Nangis..
Setelah nonton ini :
https://www.youtube.com/watch?v=KOFw1Xn5VI0
Oke, kamu setuju ga kalo aku bilang "sukses itu kita yang buat loh.. Bukan nunggu. DAN itu butuh waktu. Juga semua itu kuasa penulis takdir."
Aku lagi difase memikirkan hidup ini.. Apa ya.. Lebih ke, aku ini bisa.. Aku ini pasti bisa melakukan hal baik, positif dan ngebawa diri ini sukses. Aku tau apa yang aku suka, dan aku ngerasa yakin hal ini bisa ngebawa aku kepada kesuksesan itu..
Sekarang aku lagi baca buku IKIGAI nya Hector dan frangesc, baru 17% dan aku mencoba untuk baca yang versi inggris. Walaupun baru sedikit yang dibaca, tapi bukunya cukup menarik.. Semoga bisa baca sampe akhir buku
Intinya, hari ini aku lebij aware sama diri sendiri, mau ngenal apa sih yang aku mau lakuin untuk masa depanku ini.. Dan aku harus percaya kalau hidup ini pasti ada artinya.. Pesimis ga ngubah apapun, aku tau Allah Maha Baik dan ga pernah ngasih hal yang diluar kemampuan diri ini..
Semoga kita bisa menjadi yang terbaik versi kita masing-masing.. Fokua sama diri sendiri, baik kekurangannya maupun kelebihannya.. Dan percaya sama Allah..
Dan FYI, kesampean juga bm rujak jambu kristalnya, alhamdulillah :')
Komentar
Posting Komentar