Langsung ke konten utama

curhat (agak gaje)

Oke, malem ini gw lagi banyak fikiran banget tentang diri ini. Iya.. Gini loh ya, siapa sih didunia ini yang ga pernah ngerasain insecure? Oke, anak baru lahir mungkin iya belum kan ya, tapi kamu yang baca ini mungkin pernah.. Tapi kalo emang ga pernah, yaa ga masalah sih.

Oke.. Ngomongin tentang insecure, kalo difikir-fikir lagi, buat apa sih insecure? Oke.. Emang iya sih ada sisi positifnya, yaitu biar kita lebih baik lagi kan ya? Tapi ga sedikit juga yang ngerasa insecure tapi malah lebih terpuruk..

Padahal kalo difikir-fikir lagi, rasa insecure itu bisa aja jadi sebuah pacuan diri untuk lebih fokus memperbaiki diri sendiri..

FYI, ini gw sambil beberes sih, jadi otak kerasa lebih fresh aja liat ruangan lebih rapih hehee 

Oke balik lagi... Hmm fokus tanpa ke distrack sama hal lain emang rada susah kalo ga dilatih.. Ya intinya gw kefikiran ttg insecure terus gw mikir kalo bagus juga buat dishare kesini... Ya yaudah sih itu aja wkwkk tergaje emang.. 

Eh iya! FYI gw lagi bm rujak jambu kristal ihhhh dari kemaren yang jualan belum ada aja, agak sedih :')

Oke itu aja sih bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Note About kiddos

Ibu Profesional,  4 bawaan lahir anak : 1. Intellectual Curiosity 2. Creative Imagination 3. Art Of Discovery 4. Noble Attitude/Akhlak Mulia Fitrah Anak : 1. Anak itu homo ludens, makhluk yang senang dengan permainan dan bermain. 2. Rentang konsentrasi rata-rata anak adalah = 1 menit x umurnya. Jadi kalo dia usianya masih 5 tahun, hanya bisa bertahan 5 menit dalam berkonsentrasi.  Konsentrasi bisa lebih panjang jika ortu melakukan stimulus kepada anak. Caranya, ketikan bermain 30 menit, maka lakukanlah ice break setiap 5 menit, jadi ice breakingnya bisa 6 kali.  3. Secara natural, anak itu adalah seorang pembelajar. Maka kita perlu membuat anak suka belajar, bukan hanya sekedar bisa. Butuh menjasi seorang fasilitator handal. 4. 80% otak anak berkembang disaat anak usia 0-8 tahun. Masa emas anak di usia 0-3 tahun. Jadi harus punya prioritas waktu untuk anak dan untuk me time. Contoh, ketika anak usia 0-8 tahun maka full memberikan pendidikan, hati, dan waktu. Ga bisa seten...

Tentang Draft Skripsi 4 #BukuHariAna

Hai... udah lama ku ga ngabarin progress Draft Skripsi nih.. sebenernya niatan mah ada dari lama banget entah di revisian keberapa itu, tapi ya namanya manusia ada mager dan malesnya.. parah emang :( Eits tapi alhamdulillah guys, atas rahmat Allaat swt, ku sudah melewati yang namanya revisian draft skripsi sampe diangka ke-9 :') see?? Sangat perlu peejuangan untuk mendapatkan hasil yang terbaique, termantappu djiwa, terhiya hiya uhuy. Wkwk apaan seh. Oke, back to the topic, kali ini sesi curhatnya dikit aja ya, biar singkat padat dan jelas kek bakso. *Duh jadi laper wkwk* jadi tuh, tadi banget aku udah bikin ppt dan searching2 tentang "Bagaimana cara presentasi seminar proposal skripsi dengan baik". Seriusan... wkwkk soalnya besok tepatnya in syaa Allaah hari Kamis, tanggal 21 November 2019, pukul 11:00 s/d 12:00 di ruang seminar agribisnis gedung a lantai 2 ku seminar usulan penelitian guys... Alhamdulillah... setelah melewati bnayak ke galauan yang salah satunya nent...