Oke, malem ini gw lagi banyak fikiran banget tentang diri ini. Iya.. Gini loh ya, siapa sih didunia ini yang ga pernah ngerasain insecure? Oke, anak baru lahir mungkin iya belum kan ya, tapi kamu yang baca ini mungkin pernah.. Tapi kalo emang ga pernah, yaa ga masalah sih.
Oke.. Ngomongin tentang insecure, kalo difikir-fikir lagi, buat apa sih insecure? Oke.. Emang iya sih ada sisi positifnya, yaitu biar kita lebih baik lagi kan ya? Tapi ga sedikit juga yang ngerasa insecure tapi malah lebih terpuruk..
Padahal kalo difikir-fikir lagi, rasa insecure itu bisa aja jadi sebuah pacuan diri untuk lebih fokus memperbaiki diri sendiri..
FYI, ini gw sambil beberes sih, jadi otak kerasa lebih fresh aja liat ruangan lebih rapih hehee
Oke balik lagi... Hmm fokus tanpa ke distrack sama hal lain emang rada susah kalo ga dilatih.. Ya intinya gw kefikiran ttg insecure terus gw mikir kalo bagus juga buat dishare kesini... Ya yaudah sih itu aja wkwkk tergaje emang..
Eh iya! FYI gw lagi bm rujak jambu kristal ihhhh dari kemaren yang jualan belum ada aja, agak sedih :')
Oke itu aja sih bye
Komentar
Posting Komentar