Kemarensih lebih tepatnya, gue mulai ngeprint draft usulan penelitian skripsi di warnet belakang kampus, pastinya sebwlum diprint gue pastiin ga ada yang salah sedikitpun, dan akhirnya gue mutusin buat diprint setelah dicek sampe tiga kali. Selama proses ngeprint ternyata pas gue cek lagi isi draft gue yaampuuunnnn ada aja yang masih typo dan salah nulis -_____- , padahal udah di cek beulang2 jyga tetep aja dong masih ada yang typooo hiks... #KuduSabar!
Okeee akhirnya setelah kelar gue ngeprint 2x dari 54 lembar yang berarti ada 108 lembar yang mesti gue print, yang satu buat dospem 1 dan yang satu lagi buat dospem 2. orait! Setelah kelar ngeprint gue langsung langkahin kaki ke ruangan pak dospem pertama yaitu ruangan Pak Aris yang ada di gedung Laboratorium Faperta yang baru, dan beliau ini adalah Kepala Lab nya kao ga salah dan setelah naik ke lantai 3 gue langsung ke ruangan Pak Aris dan ngasih draft gue. Seperti biasanya kalo ketemuPak Aris buat ngumpulin draft skripsi, pasti Pak Aris selalu bilang :
"Osudah selesai draftnya? Yasudah dikumpulkan dulu ya nanti saya bertapa dulu buat ngecek draftnya, baru nanti kalau saya sudah selesai bertapa akan saya hubungi anda kembali jika sudah saya cek."
Wkwkkw bertapa gaes... mantap Pak.. XD
Pak Aris pribadinya memang serius tapi cara menyampaikannya humoris gitu deh.. duhh baik banget sih pak :'), alhamdulillah. Semoga draftnya di acc dan bener2 di cek biar gue tau juga kesalahan yang gue buat dimana.. Bismillaah deh :)
Dan setelah ke dospem 1 udah kelar, barulah menuju ruangan dospem ke 2, yaitu ruangan Ibu Andjar, beliau ini merupakan Kepala Gugus Penjaminan Mutu di Faperta kalo ga salah, dan ruangannya itu ada di dalem gedung Faperta yang baru direnovasi. Tadinya gue bingung nyari ruangan bu Andjar dimana, tetapi setelah nanya sana sini akhirnya ketemu juga ruangannya. Eiittss tapi jangan seneng dulu, soalnya ternyata ruangan bu Andjar ini kosong gaes wkwkwk, akhirnya gue tungguin bu Andjar sampe dateng, dangue memutuskan buat ngehubungin beliau lewat WA. Tapi belum dibaca walaupun udah ceklist dua, hft sekali lagi #KuduSabar :') daaan setelah lama menunggu kepastian doi, ehh wkwk nunggu dospem 2 maksudnya hehe akhirnya bu Andjar dateng juga! Jamaah.. ohh jamaah... Alhamdu? Lillaah.. wkkwk akhirnya gaes XD
Akhirnya ketemu bu Andjar, setelah menunggu sekian menit wkwk. Dan gue pun duduk berhadepan di ruangan beliau. Deg! Gue kira cuman ngumpulin doang dan ntar direvisi sama ibunya sendiri kek Pak Aris gitu, rh tapi ini malah langsung di revisi saat itu juga. Deg deg an guys sumpahhh, tapi gue harus kuat wkwk,soalnya gue sendirian doang saat itu yang mau ngasih draft dan revisian. Dan untungnya lagi gue udah nyiapin buku catetan sama alat tulis buat nyatet apa aja yang beliau sampaikan. Dan yaa begitu aja sih kek draft dicek sama beliau dan aku menunggu setiap kata kata yang keluar dari beliau dan berfikir keras buat memahaminya wkwkkw perlu konsentrasi lah pokoknya. Setelah selesai di revisi akhirnya gue keluar ruangan beliau dan pulang wkwkkwkk.
Yaa begitu lah cerita perjuangan gue yang kemaren. Semiga ke depannya gue bisa semakin semangatyaa buat meraih gelar gue aamiin... yokkk semangaatt buat gue, lu, dan kita semua! :)))
![]() |
| Draft usulan penelitian skripsi pertama. |
Okeee akhirnya setelah kelar gue ngeprint 2x dari 54 lembar yang berarti ada 108 lembar yang mesti gue print, yang satu buat dospem 1 dan yang satu lagi buat dospem 2. orait! Setelah kelar ngeprint gue langsung langkahin kaki ke ruangan pak dospem pertama yaitu ruangan Pak Aris yang ada di gedung Laboratorium Faperta yang baru, dan beliau ini adalah Kepala Lab nya kao ga salah dan setelah naik ke lantai 3 gue langsung ke ruangan Pak Aris dan ngasih draft gue. Seperti biasanya kalo ketemuPak Aris buat ngumpulin draft skripsi, pasti Pak Aris selalu bilang :
"Osudah selesai draftnya? Yasudah dikumpulkan dulu ya nanti saya bertapa dulu buat ngecek draftnya, baru nanti kalau saya sudah selesai bertapa akan saya hubungi anda kembali jika sudah saya cek."
Wkwkkw bertapa gaes... mantap Pak.. XD
Pak Aris pribadinya memang serius tapi cara menyampaikannya humoris gitu deh.. duhh baik banget sih pak :'), alhamdulillah. Semoga draftnya di acc dan bener2 di cek biar gue tau juga kesalahan yang gue buat dimana.. Bismillaah deh :)
Dan setelah ke dospem 1 udah kelar, barulah menuju ruangan dospem ke 2, yaitu ruangan Ibu Andjar, beliau ini merupakan Kepala Gugus Penjaminan Mutu di Faperta kalo ga salah, dan ruangannya itu ada di dalem gedung Faperta yang baru direnovasi. Tadinya gue bingung nyari ruangan bu Andjar dimana, tetapi setelah nanya sana sini akhirnya ketemu juga ruangannya. Eiittss tapi jangan seneng dulu, soalnya ternyata ruangan bu Andjar ini kosong gaes wkwkwk, akhirnya gue tungguin bu Andjar sampe dateng, dangue memutuskan buat ngehubungin beliau lewat WA. Tapi belum dibaca walaupun udah ceklist dua, hft sekali lagi #KuduSabar :') daaan setelah lama menunggu kepastian doi, ehh wkwk nunggu dospem 2 maksudnya hehe akhirnya bu Andjar dateng juga! Jamaah.. ohh jamaah... Alhamdu? Lillaah.. wkkwk akhirnya gaes XD
Akhirnya ketemu bu Andjar, setelah menunggu sekian menit wkwk. Dan gue pun duduk berhadepan di ruangan beliau. Deg! Gue kira cuman ngumpulin doang dan ntar direvisi sama ibunya sendiri kek Pak Aris gitu, rh tapi ini malah langsung di revisi saat itu juga. Deg deg an guys sumpahhh, tapi gue harus kuat wkwk,soalnya gue sendirian doang saat itu yang mau ngasih draft dan revisian. Dan untungnya lagi gue udah nyiapin buku catetan sama alat tulis buat nyatet apa aja yang beliau sampaikan. Dan yaa begitu aja sih kek draft dicek sama beliau dan aku menunggu setiap kata kata yang keluar dari beliau dan berfikir keras buat memahaminya wkwkkw perlu konsentrasi lah pokoknya. Setelah selesai di revisi akhirnya gue keluar ruangan beliau dan pulang wkwkkwkk.
![]() |
| Revisian draft usulan penelitian skripsi dari bu Andjar Yang dimana tulisan berwarna oren itu tulisan gue wkwk. |


Komentar
Posting Komentar