Hallo guys apakabar? FYI, dimulai hari ini Gue mau ngasih tau kekalian kalau Gue bakalan ngadain #BukuHariAna! Yeay! Setelah Project.me yang entah kemana dan sekarang mau ngadain yang lainnya lagi kek #BukuHariAna ini wkwkwk gapapa lah yaaa.. hehe
Oke, kita mulai aja ya.. jadi sekarang itu jam udah nunjukkin pukul 01.59, yang dimana sekarang banget Alhamdulillaah Gue udah nyelesein proposal Usulan Penelitian (UP) Gue yang ke-1. Oke, sebenernya gue ngetik ke-1 itu karna proposal UP yang sekarang ini masih awal tahap penyusunan banget, yang dimana selanjutnya akan ada revisi-revisi yang berdatangan hohoho...
Dan dipenulisan proposal UP pertama kali ini Gue ngehabisin waktu sekitar hampir seminggu. Jadi tuh kemarin2 sebelum mulai nyusun, Gue pastinya udah menghadap Bapak dosen pembimbing 1 yang bernama Pak Aris untuk konsultasi masalah judul dan sebagainya, dan tibalah saat itu dimana Gue yang masih bingung sambil berfikir keras sebenernya fenomena sama masalah apa sih yang mau gue teliti ini, dan akhirnya pak Aris nyuruh Gue buat bikin draft alias proposal berisi Bab 1 sampai Bab 3 di skripsi, yang sebenernya Gue masih bingung.
Tapi Gue bersyukur karna masih bisa memutar otak buat nyari fenomena dan masalah yang sebenarnya terjadi di tempat penelitian yang mau gue teliti, dan jreng jreng jreng hari ini alhamdulillaah selesai juga itu draft yang pengerjaannya butuh berfikir secara keras sekeras hati doi, ehh wkwkwk.. besok pagi agak siangan mau Gue cek ulang dan print terus dikumpulin di meja pak Aris dan Ibuk dosen pembimbing skripsi ke 2 gue yaitu Ibu Andjar tercinta :))
yaudah deh ntar Gue lanjutin lagi ceritanya, udah pagi nih belm tidur hehe, yokk semangaatt!!! =)))
Komentar
Posting Komentar