Assalamu'alaikum warrahmatullaahi wabarakaatuh
Hallo teman dunia maya yang sedang membaca tulisan ini! Apa kabar? :)
Ohiya di tanggal 02 Oktober ini Aku dan segenap Tim PT. Agro Niaga Global mau ngucapin, Selamat Hari Batik Nasional! :)))
 |
| Tim PT. Agro Niaga Global |
Sekarang Aku lagi magang mandiri selama satu bulan di salah satu perusahaan di Kota Serang yang namanya udah kalian baca dijudul post an ini. Perusahaan ini mempunyai beberapa anak perusahaan yakni Jawara Farm ( Usaha peternakan dan Aqiqah), AyoTernak (Investasi di bidang peternakkan), dan Ayo Wisata Agro (Wisata dibidang agribisnis). Untuk kamu yang mau tau banyak tentang perusahaan ini, silahkan kunjungi website dan sosial media dari anak perusahaan ini di :
Dan aku ditempatkan di Ayo Wisata Agro bersama Lia Fauziah (Lia) dan Ahmad Naziullah (Naji) . Aku udah mulai magang dari bulan September lalu (entah tanggal berapa karna lupa hehe) dan ditanggal 09 Oktober nanti aku udahan magangnya. Selama magang ngapain aja? hmm banyak sih sebenernya yang mau diceritain tentang magang ini, tapi karna sebenernya lagi mager pake banget buat nulis panjang-panjang (Hehe maafkan) ya jadi ku mau share foto-foto selama magang ini aja yak..
Foto 1 : Perpisahan dengan mahasiswa magang dari Universitas Sebelas Maret (UNS) yaitu Dilla dan Mukhlis (Mukhlis fotonya di hp dan belum dipindahin, jadi ga ada hehe)
 |
| Dari Kiri : Karin, Aku, Yesi, Indah, Kak Firda, Dilla, Lia, Teh Nadya, Kak Maida. |
Jadi pas Aku dan temen-temen Untirta yang mau Magang Mandiri di PT. ANG ini, ternyata sebelumnya ada yang KKP (Kuliah Kerja Profesi) dari UNS selama 2 Bulan. Dan selama detik-detik 3 hari mereka terakhir KKP di sini, kita udah kenalan dan ngerasa deket kek udah kenal lama gitu.. tapi akhirnya mereka harus kembali untuk melanjutkan misi rahasia nyusun skripsi di Kota Solo tempat UNS berada. heuheuu semangat nyusun skripsi di Solo ya Dilla dan Mukhlis! :) Tapi usut punya usut nih, ada kabar kalo mereka berdua akan balik lagi ke Serang buat ngambil tempat penelitian skripsi di PT. ANG ini.. hihihiw mantaps deh klean :9
Foto 2 : Pelatihan Pertanian Modern Hidroponik - Ayo Wisata Agro X Allisa Farm
 |
| Pamflet untuk Pelatihan Pertanian Modern by Ayo Wisata Agro |
 |
Foto bersama Peserta Pelatihan, Pelatih Hidroponik dari Allisa Farm dan Tim Ayo Wisata Agro.
Ayo tebak Aku yang mana coba??? Wkakakak XD |
 |
| Aku nyempil nyamar jadi peserta pas acara berlangsung hihihi |
 |
Pak Budi (Pelatih Hidroponik sekaligus Pemilik Allisa Farm) yang sedang menjelaskan tentang Hidroponik.
(Sebelah beliau ada aku juga hihihiw abaikan muka komuk wkk) |
ya gitu deh guys, emang seru banget berwisata bersama Ayo Wisata Agro, dapet starting kit buat praktik Hidroponik di rumah juga loh, keren deh pokoknya. selain seru, bermanfaat dan yang hebatnya kita dapet ilmu banyak lagi! huwoww mantap djiwaa! kali kali yuk kalau ke serang ikut berwisata agro bersama Ayo Wisata Agro:)))
Foto 3 : Hari ini guys. Foto bersama di Hari Batik Nasional.
 |
Dari kiri : Naji, Naufan, Kak Maida, Kak Firda, Kak Nadya, Yesi, Aku, Lia, Karin, Ka Aji, Ka Hakim
Didepan : Kang Nursin |
Komentar
Posting Komentar