Kenangan Masa CoolYeah~
Pejuang SP. ; Fitriana (Ana), Nur Cahyanti (Nur), Aulia Hidayatuzzahro (Aul) , Ariana Eka Ayu Pambudi (Ariana/Acum), Nurul Amaliyah (Amel), Siti Ramasih (Rama/Acih) dan Yesisca Kesia Manurung (Yesi).
Beserta segenap kawan kawan Agribisnis lainnya.
![]() |
| (Dari kiri) Nur, Ana, Aulia, Yesi, Karin, Rama, Ariana, Amel. |
![]() |
| Ini pas Pengabdian masyarakat di Taktakan Serang. (Dari Kiri) Saidatunnisa, Ana, Amel, Ariana. |
![]() |
| Aku dan Rama |
![]() |
| Ini pas pada mau ikut Futsal Putri, Aku mah supporter aja wkwk (Dari Kiri) Ari Purwanti, Rama, Ariana, Amel (Yang depan) Aulia dan Aku. |
![]() |
| Ini Aku dan Aulia pas lagi Fieldtrip ke Bandung, ini di Villa Rumah Kayu Bandung. |
![]() |
| Ini pas Fieldtrip ke Baduy. (Dari Kiri) Aku, Ariana, Saidatunnisa, Amel. |
![]() |
| Kalo ga salah ini pas UAS semester 5, Banyakan wkwk. |
![]() |
| Ini Waktu didepan Lapangan Basket Kampus A Untirta. Kurang Nur dan Yesi. |
![]() |
| (Dari kiri atas atas ke kanan) Amel, Rama, Aulia, Ana, Ariana, Yesi, Nur. |
![]() |
| Ini Waktu disamping Perpus Faperta Di kampus A, tapi sayangnya sekarang udah ancur, soalnya lagi di baikin gedung Fapertanya.. |
![]() |
| Ini Waktu didepan Lapangan Basket Kampus A Untirta. |
![]() |
| Ini Waktu didepan Lapangan Basket Kampus A Untirta. |
![]() |
| Ini Nur yang motoin wkwk. |
![]() |
| Waktu di Balitsa Bandung, (Dari kiri) Rama, Aulia, Yesi, Amel, Ariana, Nur, Ana. |
![]() |
| (Dari kiri atas atas ke kanan) Amel, Rama, Aulia, Ana, Ariana, Nur, Yesi. |















Komentar
Posting Komentar