Langsung ke konten utama

Pejuang SP. (Foto-Foto)

Kenangan Masa CoolYeah~
Pejuang SP. ; Fitriana (Ana), Nur Cahyanti (Nur), Aulia Hidayatuzzahro (Aul) , Ariana Eka Ayu Pambudi (Ariana/Acum), Nurul Amaliyah (Amel), Siti Ramasih (Rama/Acih) dan Yesisca Kesia Manurung (Yesi).
Beserta segenap kawan kawan Agribisnis lainnya.
(Dari kiri) Nur, Ana, Aulia, Yesi, Karin, Rama, Ariana, Amel.
Ini pas Pengabdian masyarakat di Taktakan Serang.
(Dari Kiri) Saidatunnisa, Ana, Amel, Ariana.
Aku dan Rama
Ini pas pada mau ikut Futsal Putri, Aku mah supporter aja wkwk
(Dari Kiri) Ari Purwanti, Rama, Ariana, Amel (Yang depan) Aulia dan Aku.
Ini Aku dan Aulia pas lagi Fieldtrip ke Bandung, ini di Villa Rumah Kayu Bandung.
Ini pas Fieldtrip ke Baduy.
(Dari Kiri) Aku, Ariana, Saidatunnisa, Amel.
Kalo ga salah ini pas UAS semester 5, Banyakan wkwk.


Ini Waktu didepan Lapangan Basket Kampus A Untirta. Kurang Nur dan Yesi.


(Dari kiri atas atas ke kanan) Amel, Rama, Aulia, Ana, Ariana, Yesi, Nur.

Ini Waktu disamping Perpus Faperta Di kampus A, tapi sayangnya sekarang udah ancur, soalnya lagi di baikin gedung Fapertanya..

Ini Waktu didepan Lapangan Basket Kampus A Untirta.

Ini Waktu didepan Lapangan Basket Kampus A Untirta.

Ini Nur yang motoin wkwk.


Waktu di Balitsa Bandung, (Dari kiri) Rama, Aulia, Yesi, Amel, Ariana, Nur, Ana.

(Dari kiri atas atas ke kanan) Amel, Rama, Aulia, Ana, Ariana, Nur, Yesi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Note About kiddos

Ibu Profesional,  4 bawaan lahir anak : 1. Intellectual Curiosity 2. Creative Imagination 3. Art Of Discovery 4. Noble Attitude/Akhlak Mulia Fitrah Anak : 1. Anak itu homo ludens, makhluk yang senang dengan permainan dan bermain. 2. Rentang konsentrasi rata-rata anak adalah = 1 menit x umurnya. Jadi kalo dia usianya masih 5 tahun, hanya bisa bertahan 5 menit dalam berkonsentrasi.  Konsentrasi bisa lebih panjang jika ortu melakukan stimulus kepada anak. Caranya, ketikan bermain 30 menit, maka lakukanlah ice break setiap 5 menit, jadi ice breakingnya bisa 6 kali.  3. Secara natural, anak itu adalah seorang pembelajar. Maka kita perlu membuat anak suka belajar, bukan hanya sekedar bisa. Butuh menjasi seorang fasilitator handal. 4. 80% otak anak berkembang disaat anak usia 0-8 tahun. Masa emas anak di usia 0-3 tahun. Jadi harus punya prioritas waktu untuk anak dan untuk me time. Contoh, ketika anak usia 0-8 tahun maka full memberikan pendidikan, hati, dan waktu. Ga bisa seten...

Tentang Draft Skripsi 4 #BukuHariAna

Hai... udah lama ku ga ngabarin progress Draft Skripsi nih.. sebenernya niatan mah ada dari lama banget entah di revisian keberapa itu, tapi ya namanya manusia ada mager dan malesnya.. parah emang :( Eits tapi alhamdulillah guys, atas rahmat Allaat swt, ku sudah melewati yang namanya revisian draft skripsi sampe diangka ke-9 :') see?? Sangat perlu peejuangan untuk mendapatkan hasil yang terbaique, termantappu djiwa, terhiya hiya uhuy. Wkwk apaan seh. Oke, back to the topic, kali ini sesi curhatnya dikit aja ya, biar singkat padat dan jelas kek bakso. *Duh jadi laper wkwk* jadi tuh, tadi banget aku udah bikin ppt dan searching2 tentang "Bagaimana cara presentasi seminar proposal skripsi dengan baik". Seriusan... wkwkk soalnya besok tepatnya in syaa Allaah hari Kamis, tanggal 21 November 2019, pukul 11:00 s/d 12:00 di ruang seminar agribisnis gedung a lantai 2 ku seminar usulan penelitian guys... Alhamdulillah... setelah melewati bnayak ke galauan yang salah satunya nent...