Langsung ke konten utama

23.06.19

Jalan-jalan ke Kota Tua Jakarta.

Minggu, 23.06.19

Hari ini.. Kejakarta lagi. Tepatnya ke Kota Tua.. Ngapain aja? Hmm gatau wkwk. Yang katanya jam 7 udah caw, eh ini masih sepi.. malah otwnya jam 9 lebih.. pake bis kampus pulak.. heuheu..
Oke, karna hari ini gaje banget.. dan sebenernya udah males nyeritain panjang lebar wk.. maka aku ga mau panajng lebar buat nyeritain detail apa aja yang udah dilaluin hari ini.. yang pastinya, hari ini itu ga seru. Mending liat foto ajalah ya ...

Sumber : Pribadi
Mata Kuliah Riset Operasional Agribisnis kelas A
Silau guys..
Sumber : Pribadi
Masih silau guys.. wkwk XD

Sumber : Pribadi
Masih silau guys.. wkwk XD 
capek sayah.. :(
Sumber : Pribadi
Dari kiri : Ariana, Nadea Rafika (Dea), Aul, Aku, Aghni Ghinarahmi (Aghni),
Masih silau-pake-banget guys..
gendut yak aku difoto ini.. bomat ah wkwkk :v
Sumber : Pribadi
Dari Kiri : Aku, Ari, Amel, Aul, Nur.
Kurang Rama dan Yesi buat jadi Pejuang S.P nih wkwk
Sumber : Pribadi
Ciee Candid Ciee.. wkwkk tolong kondisikan =))
Sumber : Pribadi
Dari kiri : Nur, Ana, Amel, Aul, Ari
Nah.. ini Kursi batunya pas ada lima.. =))
Sumber : Pribadi
Hiya hiya
Sumber : Pribadi
Apa liat-liat? -____- wkwk ampun..
Sumber : Pribadi
Sedang menatap masa depan.. wkwk XD
Sumber : Pribadi
Hiya hiya..
Sumber : Pribadi
dari kiri : Aku (yang sudah buluk hft. =((( ), Aghni, Amel, Ariana, Dea.
Sumber : Pribadi
Sedang menatap masa depan yang cerah (2)
Sumber : Pribadi
Kenapa kok aku melotot, serem ih kek ana-bel heuheu =((
wkwkk XD

Oke.. sekian dulu buat jalan jalan kemaren.. lain kali lagi yak kita cerita panjang lebarnya wkwk.. 









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Note About kiddos

Ibu Profesional,  4 bawaan lahir anak : 1. Intellectual Curiosity 2. Creative Imagination 3. Art Of Discovery 4. Noble Attitude/Akhlak Mulia Fitrah Anak : 1. Anak itu homo ludens, makhluk yang senang dengan permainan dan bermain. 2. Rentang konsentrasi rata-rata anak adalah = 1 menit x umurnya. Jadi kalo dia usianya masih 5 tahun, hanya bisa bertahan 5 menit dalam berkonsentrasi.  Konsentrasi bisa lebih panjang jika ortu melakukan stimulus kepada anak. Caranya, ketikan bermain 30 menit, maka lakukanlah ice break setiap 5 menit, jadi ice breakingnya bisa 6 kali.  3. Secara natural, anak itu adalah seorang pembelajar. Maka kita perlu membuat anak suka belajar, bukan hanya sekedar bisa. Butuh menjasi seorang fasilitator handal. 4. 80% otak anak berkembang disaat anak usia 0-8 tahun. Masa emas anak di usia 0-3 tahun. Jadi harus punya prioritas waktu untuk anak dan untuk me time. Contoh, ketika anak usia 0-8 tahun maka full memberikan pendidikan, hati, dan waktu. Ga bisa seten...

Tentang Draft Skripsi 4 #BukuHariAna

Hai... udah lama ku ga ngabarin progress Draft Skripsi nih.. sebenernya niatan mah ada dari lama banget entah di revisian keberapa itu, tapi ya namanya manusia ada mager dan malesnya.. parah emang :( Eits tapi alhamdulillah guys, atas rahmat Allaat swt, ku sudah melewati yang namanya revisian draft skripsi sampe diangka ke-9 :') see?? Sangat perlu peejuangan untuk mendapatkan hasil yang terbaique, termantappu djiwa, terhiya hiya uhuy. Wkwk apaan seh. Oke, back to the topic, kali ini sesi curhatnya dikit aja ya, biar singkat padat dan jelas kek bakso. *Duh jadi laper wkwk* jadi tuh, tadi banget aku udah bikin ppt dan searching2 tentang "Bagaimana cara presentasi seminar proposal skripsi dengan baik". Seriusan... wkwkk soalnya besok tepatnya in syaa Allaah hari Kamis, tanggal 21 November 2019, pukul 11:00 s/d 12:00 di ruang seminar agribisnis gedung a lantai 2 ku seminar usulan penelitian guys... Alhamdulillah... setelah melewati bnayak ke galauan yang salah satunya nent...