Langsung ke konten utama

Menata Hati

Kalau dibaca kembali, banyak tulisan didalam blog ini yang akhir-akhir ini begitu memilukan hati... Rasanya terlalu jauh, ada perasaan yang entah mengapa hal itu membuat diri ini merasa jauh.. Ingin sekali rasanya memeluk hati dan diri ini kembali.. 

Setelah membaca arti dari surat Al-Hadid.. terbesit didalam fikiran, mungkin rasa yang sekarang aku rasakan adalah teguran dari Allah 😭😔
Ya rabb mohon ampuni diri ini.. 😭

Meyakinkan diri, bahwa Allah mempertemukan ku dengan orang-orang ini pasti bukan tanpa alasan.. Banyak banget pelajaran didapatkan, dan dari sana aku ngerasa aku rindu diriku yang ceria, aku yang memiliki hati yang tenang, aku yang berusaha belajar dalam mempersiapkan masa depan, aku rindu Ana yang bagaikan padma untuk linkungannya, seorang Ana yang sudah berjanji menjaga hati kecilnya, ya Allah.. Hati ini hanya milik Engkau.. 😭

Astagfirullahal'adziim... 😭







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Note About kiddos

Ibu Profesional,  4 bawaan lahir anak : 1. Intellectual Curiosity 2. Creative Imagination 3. Art Of Discovery 4. Noble Attitude/Akhlak Mulia Fitrah Anak : 1. Anak itu homo ludens, makhluk yang senang dengan permainan dan bermain. 2. Rentang konsentrasi rata-rata anak adalah = 1 menit x umurnya. Jadi kalo dia usianya masih 5 tahun, hanya bisa bertahan 5 menit dalam berkonsentrasi.  Konsentrasi bisa lebih panjang jika ortu melakukan stimulus kepada anak. Caranya, ketikan bermain 30 menit, maka lakukanlah ice break setiap 5 menit, jadi ice breakingnya bisa 6 kali.  3. Secara natural, anak itu adalah seorang pembelajar. Maka kita perlu membuat anak suka belajar, bukan hanya sekedar bisa. Butuh menjasi seorang fasilitator handal. 4. 80% otak anak berkembang disaat anak usia 0-8 tahun. Masa emas anak di usia 0-3 tahun. Jadi harus punya prioritas waktu untuk anak dan untuk me time. Contoh, ketika anak usia 0-8 tahun maka full memberikan pendidikan, hati, dan waktu. Ga bisa seten...

Tentang Draft Skripsi 4 #BukuHariAna

Hai... udah lama ku ga ngabarin progress Draft Skripsi nih.. sebenernya niatan mah ada dari lama banget entah di revisian keberapa itu, tapi ya namanya manusia ada mager dan malesnya.. parah emang :( Eits tapi alhamdulillah guys, atas rahmat Allaat swt, ku sudah melewati yang namanya revisian draft skripsi sampe diangka ke-9 :') see?? Sangat perlu peejuangan untuk mendapatkan hasil yang terbaique, termantappu djiwa, terhiya hiya uhuy. Wkwk apaan seh. Oke, back to the topic, kali ini sesi curhatnya dikit aja ya, biar singkat padat dan jelas kek bakso. *Duh jadi laper wkwk* jadi tuh, tadi banget aku udah bikin ppt dan searching2 tentang "Bagaimana cara presentasi seminar proposal skripsi dengan baik". Seriusan... wkwkk soalnya besok tepatnya in syaa Allaah hari Kamis, tanggal 21 November 2019, pukul 11:00 s/d 12:00 di ruang seminar agribisnis gedung a lantai 2 ku seminar usulan penelitian guys... Alhamdulillah... setelah melewati bnayak ke galauan yang salah satunya nent...