Langsung ke konten utama

Tentang ksatRia putiH

Lewat kamu, aku jadi mengenal bahwa cinta itu saling membangun, bukan terus seolah drama yang mengajak untuk menyerah. Kalau cinta, ya perjuangkan. Kalau sayang, ya buktikan. Bukan hanya sekedar bertutur kata. Bukan hanya sekedar kata aku hanya ingin menyerah saja.

Lewat kamu, arti kata cinta untuk menolong itu aku rasakan. Bukankah memang mengasihi adalah bentuk cinta? Bentuk sayang. Kamu, terimakasih sudah hadir didalam hidup ini.

Aku yakin, bersamamu hidup ini akan terus hidup. Bukan hanya sekedar pundi-pundi yang ingin kita raih, tapi saling mengasihi dan saling membangun karna cinta adalah kita untuk masa depan kita.

Wanita satu ini ingin juga bisa maju, bisa terus berusaha seperti dirimu yang terus berusaha itu. Tidak henti2nya mengingatkan "Sudah berapa persen progressnya?", itu cinta, kamu sayang aku. Kamu ingin aku maju. Sekali lagi, itu cinta. 

Aku tidak ingin seperti seekor kodok yang perlahan mati itu. Aku ingin setelah "tampar"-an lembut mu itu, aku bisa seperti seekor kodok yang langsung bangkit saat dimasukan kedalam panci berisi air mendidih. Aku ingin segera sadar. Aku bisa. Aku pasti bisa.

Untuk kamu, ksatRia putiH ku, aku ingin membangun cinta bersamamu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Note About kiddos

Ibu Profesional,  4 bawaan lahir anak : 1. Intellectual Curiosity 2. Creative Imagination 3. Art Of Discovery 4. Noble Attitude/Akhlak Mulia Fitrah Anak : 1. Anak itu homo ludens, makhluk yang senang dengan permainan dan bermain. 2. Rentang konsentrasi rata-rata anak adalah = 1 menit x umurnya. Jadi kalo dia usianya masih 5 tahun, hanya bisa bertahan 5 menit dalam berkonsentrasi.  Konsentrasi bisa lebih panjang jika ortu melakukan stimulus kepada anak. Caranya, ketikan bermain 30 menit, maka lakukanlah ice break setiap 5 menit, jadi ice breakingnya bisa 6 kali.  3. Secara natural, anak itu adalah seorang pembelajar. Maka kita perlu membuat anak suka belajar, bukan hanya sekedar bisa. Butuh menjasi seorang fasilitator handal. 4. 80% otak anak berkembang disaat anak usia 0-8 tahun. Masa emas anak di usia 0-3 tahun. Jadi harus punya prioritas waktu untuk anak dan untuk me time. Contoh, ketika anak usia 0-8 tahun maka full memberikan pendidikan, hati, dan waktu. Ga bisa seten...

Tentang Draft Skripsi 4 #BukuHariAna

Hai... udah lama ku ga ngabarin progress Draft Skripsi nih.. sebenernya niatan mah ada dari lama banget entah di revisian keberapa itu, tapi ya namanya manusia ada mager dan malesnya.. parah emang :( Eits tapi alhamdulillah guys, atas rahmat Allaat swt, ku sudah melewati yang namanya revisian draft skripsi sampe diangka ke-9 :') see?? Sangat perlu peejuangan untuk mendapatkan hasil yang terbaique, termantappu djiwa, terhiya hiya uhuy. Wkwk apaan seh. Oke, back to the topic, kali ini sesi curhatnya dikit aja ya, biar singkat padat dan jelas kek bakso. *Duh jadi laper wkwk* jadi tuh, tadi banget aku udah bikin ppt dan searching2 tentang "Bagaimana cara presentasi seminar proposal skripsi dengan baik". Seriusan... wkwkk soalnya besok tepatnya in syaa Allaah hari Kamis, tanggal 21 November 2019, pukul 11:00 s/d 12:00 di ruang seminar agribisnis gedung a lantai 2 ku seminar usulan penelitian guys... Alhamdulillah... setelah melewati bnayak ke galauan yang salah satunya nent...