Jadi gue bakalan ceritain
bagaimana hiruk pikuk selama seminar usulan penelitian, dan pasca seminar
usulan penelitian ((sekarang)). Mungkin hanya kilas balik aja ya ceritanya,
jadi ga panjang panjang kek yang sebelumnya hehe ((tapi kalo akhirnya panjang
ya jangan salahin gue yak wkwk)). Oke, langsung aja deh :
Seminar Usulan Penelitan
Okey, hari itu jatuh pada hari
Kamis, tepatnya tanggal 21 November 2019 di jam 11:00 sampe kira kira jam 12:00
an lebih deh keknya. Di berita acara sih ada sekitar 26 peserta seminar dan
seneng banget pas tau dosen pembimbing I, dosen pembimbing II, dan dosen penelaah
bisa dateng ke seminar usulan penelitian gue. Alhamdulillaah Allah mudahkan
untuk ngumpulin masa dan ketiga dosen untuk hadir. Dan gue juga bersyukur
banget karna gue punya temen temen yang supeeerrrr baikkkk pake bangeeet karna
udah mau gue repotin, ngesupport dan nenangin gue dan ngebantu gue waktu itu. Makasih
untuk Ariana yang ngesupport dan nanyain segala persiapannya dan jadi moderator,
Amel yang baik banget mau bantu gue buat ngeprint draft buat pegangan gue kalo
ditanya sama dosen, Rama yang bantuin beliin air mineral sedus yang akhirnya
dibantu juga sama Hikmat alias Mamat buat bawa air mineral nya ke lantai 2
thank you Mat :’) , Nur yang udah semangatin aqu, Lia yang mau jadi notulen,
dan semuanya deh yang udah bantu… tanpa kalian aku hanyalah remah remah
rengginang yang kalo ditiup aja tuh terhempaskan udah. Wkwkwkwk XD
Eits… disisi lain, ada juga
kendala yang menghadang. Salah satu yang paling fatal adalah pada saat gua mau
mulai presentasi usulan penelitian. Tebak apa yang terjadi?.. ((mane gua tau
bambank wkwk)) Oke, jadi… ternyata infocusnya itu ERROR dong guys :’)) bayangin
guys, semua dosen dan peserta udah hadir, dan gua sama moderator sibuk berkutat
didepan laptop yang bebal gamau connect ke infocusnya. Allahuakbar... cobaan
macam apa ini?? (T,T) Padahal orang sebelum gue tuh bisa nyala infocusnyaaa woy
kenapa pas bagian gue ga bisaa woy?! L.
Kalo diinget inget lagi, gua malu banget sih waktu itu dan hampir mau nangis
wkwkwkk ya atuh gimana ai laptop teh meuni
kieu kieu pisan atuh euy. Ga bisa ngerti banget sih kalo keadaan gua waktu
itu tuh udah bener bener under pressure banget. Kepala kek pengen pecah. Tapi alhamdulillahnya
dospem ke 1 gue baik banget dan nenangin gue yang udah panic banget waktu itu. Heuheuu
makasih Pak Aris saya beruntung dapet dospemnya orang baik seperti bapak :’))
Dan akhirnya… gua presentasi
tanpa infocus. Bayangin.. gimana awkward bangetnya keadaan waktu itu. Wkwkkwk gua
juga ga percaya kalo bisa menghadapi itu semua, kuasa Allah emang mantap djiwa guys
:’). Dan akhirnya gue bisa juga melalui
semua cobaan yang menghadang itu dengan banyak bantuan dari teman – teman yang
super baik banget… terimakasih, hatur nuhun pisaaaan~ semoga segala kebaikan
kalian dibalas lebih oleh Allah ya guys, I love you all :*
Dan ini ada beberapa dokumentasi
setelah seminar usulan penelitian gue kelar, oiya FYI gue waktu itu sama Nadya (yg pake almet maroon) itu dihari yg sama seminarnya, jadi kita foto bareng deh :
![]() |
| Bersama Pejuang SP. (minus Aul dan Yesi) dan para Ukhty fillah (dari kiri) Karin, Amel, Aqu, Nadia, Indah, Devi. (atas dari kiri) Nisa, Nuy dan Ariana. |
![]() |
| Pejuang SP. (dari kiri) Ariana, Rama, Aqu yg imut wkk, Nuy, Amel. (- Aul dan Yesi) |
![]() |
| Aqu dan Nadia (+ tangan Uni Dea) hehe |
![]() |
| Thank you Ariana Eka Ayu Pambudi qu :') |
![]() |
| SS an Story WA aku seneng banget dapet support dari temen temen KKM love you guys! |
![]() |
| Dan jga ini.. Ah aku terharu bgt dikelilingi orang orang super baikkk makasih buat kalian semua yang tidak bisa disebutkan satu persatu.. pokoknya i love you guys.... |
oke, lanjut di part 2 ya yg pasca seminarnya wqwq kepanjangan soalnya hehe~






Komentar
Posting Komentar