Bismillahirrahmaanirrahiim..
Yes, I'm ready ^^
Alhamdulillah, pada tahun 2023 ini insya Allah aku akan melanjutkan petualanganku menuju Pantai Bentang Petualang bersama Sobatualang di Perkuliahan Bunda Sayang 8, senangnya bisa ada ditahap pembelajaran ini setelah kemarin selesai melewati kelas Matrikulasi Batch 10 dan mendapatkan insight baru dalam menjalani peran diri.. ^^
Karna perkuliahan sebentar lagi akan dimulai, Ah iya FYI buat yang belum tau ini kelas apa, sini sini aku spill penjelasannya sedikit yaa ^^
Nah jadi.. Program Bunda Sayang adalah program lanjutan dari Institut Ibu Profesional yang akan membahas seputar praktik komunikasi keluarga, membantu para peserta dalam memahami perannya sebagai ibu yang belajar mendidik generasi peradaban, serta meningkatkan kualitas ibu dalam mendidik anak anak nya karena ibu adalah guru utama dan pertama bagi anak. Masya Allah..
Iya, menjadi Ibu.. :')
Kamu yang sedang baca, apa kamu sudah melalui tahapan kehidupan sebagai seorang Ibu?? Atau masih sama seperti aku yang sedang dalam proses belajar untuk nanti, semoga Allah beri kesempatan, menjadi seorang Ibu? :')))
Iya.., Memang diri ini masih single, namun menurutku akan jauh lebih baik memulai belajar dari sekarang dalam mempersiapkan seorang ibu bagi generasi masa depan yang lebih baik nanti, kan? Dan sebenarnya selama aku ikut kelas Matrikulasi kemarin ternyata banyak juga lohh kakak dan adik yang bahkan masih SMP ikutan kelas ini. Masya Allah, mempersiapkan generasi yang baik memang perlu dipersiapkan mulai dari calon orangtuanya ya..
Bismillah, semoga Allah SWT beri keistiqamahan diri ini dan Sobatualang lainnya dalam menjelajahi setiap proses belajar nanti dan diberikan kelancaran dalam setiap prosesnya. Aamiin..
Komentar
Posting Komentar