Gila ya sosial media saat ini. Bisa bisanya mempengaruhi kinerja psikis dan otak. Dan ga ngerti juga mungkin karna temen2 dan orang orang udah pada memasuki usianya untuk menikah, ya semuanya berseliweran tentang NIKAHHHHHAHAHA
Oke, aku sebenernya ngerasa apa yaa kyk biasa aja, yaudah gituloh. Ga ngerasa "IH AKU KAPAN YA??" engga gitu juga sih ngerasanya.. Tapi kyk lebih ke, ntar setelah mereka nikah gimana ya kehidupan berumah tangganya? Hehe apa semeriah acara nikahannya atau bagaimana. Apa mereka bener bener bahagia?
Oke pastilah mereka bahagia, aku juga kok kalo udah nikah ada perasaan bahagia. Eummmm wkwkwkw agak geli kalo ngomongin ini. Soalnya apa ya, aku ngerasanya nikah tuh tanggung jawabnya gede lohhh
Sekarang aku lagi ada ditahap menikmati masa sebelum pernikahanku yang hmm aku belum tau kapannya. Aku berusaha untuk belajar menata hidup, aku sadar kalo jadi seorang perempuan suatu saat akan menjadi seorang istri, menantu dan ibu. Pengen banget rasanya ikut kelas pranikah, atau kajian pranikah. Semoga suatu saat bisa tercapai.
Okeee, sekarang aku berusaha untuk turut bahagia ngeliat dan tau temen2 seangkatanku udah pada settle down dan akhirnya nikah. Dan aku harap bisa memanfaatkan waktuku yang sekarang untuk belajar dan baca banyak hal yang bisa menambah wawasan dan kemampuanku sehingga bisa jadi bermanfaat untuk orang terdekat dan orang banyak aamiin..
Komentar
Posting Komentar