Yahh.. Sebenrnya terserah mereka mau pake atau engga. Toh yang punya acara juga mereka. Tapi kok sedih yaa ga dipake.. 😔 Ada eperasaan yg ngebuat apa yang aku bikin itu jelek ya? :(((((( Ga ngerti lagi sihh tapi ini beneran bikin aku ngedown T^T
22 : 64
Kemaren (10/03/16) ketemu sama semua anggota ekskul kece-kece yang mau foto buku tahunan.
Terimakasih banyak untuk kalian semuanya ya. Alhamdulillah :'))
Bersama CMA (Centaurian Moslem Atmosphere)-foto yang bawah & CDC ( Centaurian Drawing Club)-foto yang atas
Komentar
Posting Komentar